thumb

Aksi Solidaritas Bela Palestina Oleh Persatuan Orang Melayu Provinsi Kalbar.

Aksi Solidaritas Bela Palestina Oleh Persatuan Orang Melayu Provinsi Kalbar Dikantor Gubernur Kalimantan Barat (21/05/21).

Aksi Solidaritas Bela Palestina Oleh Persatuan Orang Melayu (POM) Kalimantan Barat Dengan Korlap Langsung oleh Ketua Umum Persatuan Orang Melayu Kalbar. Korlap Ketum POM Kalbar Agus Setiadi Melaksanakan Orasi dengan untuk mengecam dan mengutuk keras negara Israel yang telah menjajah warga Negara Palestina.

Kami Akan Mengeluarkan Pernyataan sikap,Dan Tolong Gubernur Kalbar Menyampaikan Langsung Kepada Presiden Agar Presiden Bertindak Untuk membantu warga negara Palestina, ujar Korlap Ketum POM Kalbar Agus Setiadi dalam orasinya.

Persatuan Orang Melayu Provinsi Kalbar juga akan menggalang dana diwilayah Kalimantan Barat. Pernyataan Sikap Persatuan Orang Melayu Kepada Perwakilan Gubernur Kalbar untuk mengecam keras tindakan brutal dan Biadap zionis Israel terhadap Rakyat Palestina serta Upaya Playing Victim yang sangat licik oleh Zionis Israel. Persatuan Orang Melayu Prov. Kalbar juga  Meminta Gubernur Kalbar segera Mendesak Pemerintah Republik Indonesia Untuk Menyurati perwakilan Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) dan Liga Arab di PBB, Mendesak PBB untuk menggelar Sidang dengan alasan situasi konflik antara Israel dan Palestina semakin memburuk.

Bapak Syarif Kamarruzaman Kadis SDM Kalbar, selaku perwakilan dari Kantor Gubernur menyampaikan bahwa akan meneruskan pernyataan sikap ini kepada gubernur Kalbar dan insyaallah gubernur Kalbar akan meneruskan kepusat atau ke Presiden.