thumb

Kepala Badan Kesbangpol Mengikuti Upacara Peringatan HUT-66 Pemprov Kalbar

PONTIANAK - Dikutip dari Website Kota Pontianak [Sebagai ibu kota provinsi, Pontianak memegang peran penting dalam memajukan daerah di Kalimantan Barat (Kalbar). Hal tersebut senantiasa menjadi komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar].

"Sinergitas Pemkot Pontianak dan Pemprov Kalbar terjalin sangat baik. Di berbagai kesempatan kita bersama-sama berupaya membangun daerah," ucap Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan usai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Pemprov Kalbar, di Halaman Kantor Wali Kota, Sabtu (28/1/2023).

Dengan diperingatinya HUT Pemprov Kalimantan Barat yang ke-66 dimaknai oleh Wakil Wali Kota Pontianak agar menjadi dorongan dalam mempererat kolaborasi dimana telah banyak nilai yang di ambil antara Pemerintah Kota Pontianak dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Beliau berharap agar Pemerintah Provinsi bersama Pemerintah Kota dapat tumbuh lebih baik serta mencapai kemajuan dalam target.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Pontianak hadir bersama seluruh staf Kesbangpol dalam Upacara memperingati HUT ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Kiri Kepala Bidang Politik dalam Negeri dan Ormas, Tengah Kepala Bidang Kesatuan Bangsa, Kanan Sekretaris Badan